Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan membutuhkan beragam jenis produk kemasan dan plastik, Manuva siapkan beberapa rekomendasi toko kemasan terdekat.

Jaman sekarang, kemasan berperan penting dalam menjaga sebuah produk agar tetap aman dan terjaga. Kebutuhan akan kemasan saat ini tidak hanya untuk menunjang aktivitas bisnis, bahkan kebutuhan rumah tangga pun membutuhkan kemasan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Mulai dari kemasan berbahan dasar plastik, paper cup, kertas nasi, kantong kresek, hingga kardus, semua jenis kemasan & plastik ini memiliki permintaan yang sangat tinggi di masyarakat. Apalagi saat ini UMKM semakin berkembang dan pembelian secara online meningkat drastis.

Baca juga: 6 Alasan Kenapa Bisnis Toko Kemasan Merupakan Investasi yang Cuan

Melalui tulisan blog ini, Manuva mencoba untuk membantu pembaca untuk menemukan dan merangkum beberapa rekomendasi toko kemasan terdekat yang menjual produk kemasan berkualitas.

Daftar Toko Kemasan & Plastik di Jakarta

Berikut ini merupakan 6 toko kemasan makanan terdekat yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan kemasan & plastik Anda.

Toko Wijaya Plastik

Untuk Anda yang berdomisili di sekitar Tanjung Priok, Jakarta Utara, Anda bisa mendapatkan kemasan & plastik di Toko Wijaya Plastik. Ada beragam jenis kemasan yang bisa Anda dapatkan di sini, mulai dari kotak kue, wrapping, mika, klip, hingga lunch box. Bahkan, Anda bisa mendapatkan beberapa bahan seperti bahan roti, agar-agar, dan bahan adonan kue.

  • Nama Toko: Toko Wijaya Plastik
  • Alamat Lengkap: Jalan Sunter Kemayoran RT. 04/RW. 02. Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. DKI Jakarta 10650
  • Jam Operasional: Senin - Sabtu (08.00 sampai 18.00)

Salah satu kelebihan toko kemasan ini adalah harganya yang terbilang terjangkau serta akses yang mudah dijangkau.

Toko CP Plastik

Berikutnya adalah Toko CP Plastik. Toko kemasan ini terletak di daerah Palmerah, Jakarta Barat. Jika Anda berdomisili di daerah Jakarta Barat, Anda bisa Toko CP Plastik sebagai toko plastik kemasan andalan terdekat.

  • Nama Toko: CP Plastik
  • Alamat Lengkap: Jalan Rawa Belong No. 40 RT. 6/RW. 12. Palmerah, Jakarta Barat. DKI Jakarta 11480
  • Jam Operasional: Setiap Hari (09.00 sampai 18.00)

Toko CP Plastik memiliki kemasan yang cukup lengkap. Selain itu, toko ini juga menjual plastik, kemasan makanan, isi streples, hingga beragam jenis plastik. Selain karena tokonya lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

Toko Sunter Plastik

Butuh kemasan berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Beli saja di Toko Sunter Plastik. Toko ini terletak di daerah Pasar Podomoro, Jakarta Utara. Bisa dibilang, toko Sunter Plastik merupakan salah satu toko kemasan & plastik dengan pilihan terlengkap di daerah Jakarta Utara.

  • Nama Toko: Toko Sunter Plastik
  • Alamat Lengkap: Jalan Sunter Karya Timur Raya N0. 123. Pasar Podomoro. Sunter Agung, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14350
  • Jam Operasional: Senin - Sabtu (07.00 sampai 16.00), Minggu (07.00 sampai 12.00)

Selain pilihan kemasan yang lengkap, di toko ini juga tersedia berbagai macam pilihan kebutuhan kardus, kemasan, plastik, dan bahan-bahan penunjang kemasan lainnya. Harga yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau.

Toko Dunia Plastik 88

Lengkap dan murah. Dua kata itu mungkin penggambaran terbaik untuk menggambarkan toko Dunia Plastik 88. Bagi Anda yang mencari toko kemasan & plastik di daerah Jakarta Barat, Anda bisa mengandalkan toko ini.

  • Nama Toko: Toko Dunia Plastik 88
  • Alamat Lengkap: Ruko Mutiara Taman Palem Raya Blok I1, RT.4/RW.14, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730
  • Jam Operasional: Setiap hari (08.00 sampai 17.00)

Toko ini menjual kemasan dengan pilihan yang beragam. Selain itu, soal harga sangat kompetitif dengan toko lainnya yang berada di daerah Jakarta Barat.

Toko Plastik C&N

Kita bergeser ke arah selatan. Untuk Anda yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan, khususnya daerah Kebayoran Lama, Anda bisa berkunjung ke Toko Plastik C&N. Selain lengkap, beragam kemasan dan plastik tersedia di toko ini.

  • Nama Toko: Toko Plastik C&N
  • Alamat Lengkap: Jalan Panjang Cidodol RT.01/RW.13, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12220
  • Jam Operasional: Setiap hari (07.00 sampai 21.30)

Beragam jenis kemasan tersedia di toko ini, mulai dari kantong plastik, styrofoam, tissue, kotak kue, lunch box, hingga mika pun tersedia. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Toko Plastik Oten

Produk kemasan dan plastik yang tersedia di sini cukup lengkap. Kualitas kemasannya pun tidak perlu diragukan lagi. Toko yang terletak di daerah Cengkareng Jakarta Barat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi toko kemasan Anda.

  • Nama Toko: Toko Plastik Oten
  • Alamat Lengkap: Jalan Raya Kosambi No. 32 Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11750
  • Jam Operasional: Setiap hari (07.00 sampai 18.00)

Penjual Toko Plastik Oten terkenal karena keramahannya, selain lengkap, mungkin sebab itu toko ini selalu ramai dikunjungi konsumen dari beragam latar belakang.

Baca juga: Makanan yang Pas Dikemas Menggunakan Kemasan Pouch

Demikianlah rekomendasi toko kemasan terdekat di daerah Jakarta. Untuk Anda yang membutuhkan kemasan & plastik, Anda bisa mengunjungi daftar toko-toko di atas. Soal kelengkapan kemasan, toko-toko di atas tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda membutuhkan kemasan berkualitas dengan harga terjangkau, gunakan produk kemasan Manuva Brands, yuk! Selain terjamin kualitasnya, harganya pun terjangkau. Produk kemasan Manuva Brands siap menemani kebutuhan Anda untuk beragam aktivitas, mulai dari bisnis sampai kebutuhan sehari-hari. Kunjungi toko kemasan & plastik terdekat, yuk!