Kali ini Tjetak akan memberitahu kamu para pelaku bisnis di bidang kuliner khususnya minuman bagaimana cara membuat desain gelas cup yang mudah. Yang sesuai dengan keinginan kalian. Buat kamu yang punya bisnis produk minuman kopi, susu, boba atau jus silakan simak artikel berikut ini.

Berikut ini adalah cara mudah membuat desain gelas cup:

  1. Langkah pertama, buka website Tjetak di sini
  2. Kedua pilih menu “Kategori” di pojok kiri atas
  3. Selanjutnya pilih “Kemasan Makanan” lalu pilih “Paper Cup” dan ada juga pilihan “Plastic Cup”
  4. Kemudian silakan tentukan mana kemasan minuman yang kamu inginkan
  5. Jika kamu sudah menentukan kemasan minuman yang diinginkan, silakan lengkapi ukuran, warna dan model printingnya.
  6. Lalu kamu diminta untuk “Upload Contoh Gambar” yang akan menjadi desain gelas cup nantinya.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk desain gelas cup, sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu. Kamu tinggal duduk manis di rumah, dan kemasan akan di antar sampai ke alamat tujuan.

Tjetak juga memiliki beberapa fitur penunjang untuk membantu kamu dalam melakukan pemesan kemasan, berikut ini adalah beberapa fiturnya.

1. Tjetak Pricing Engine

Tjetak Pricing Engine

Fitur ini membantu kamu untuk mengetahui berapa biaya yang harus dibayarkan untuk kemasan yang sudah kamu pesan. Fitur ini akan menghitung biaya secara otomatis berdasarkan kuantitas dan durasi produksi dari kemasan yang sudah kamu pesan sebelumnya.

2. Tjetak Design Management System

Tjetak Design Management System

Dengan fitur design management system ini kamu bisa melihat kembali pola desain kemasan yang sudah kamu buat sebelumnya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir desain yang ada pada kemasan tidak sesuai harapan.

3. Tjetak Tracking System

Tjetak Tracking System

Tjetak memiliki fitur sendiri untuk melakukan tracking kemasan yang sudah kamu pesan sebelumnya. Fitur ini bis tracking mulai dari production timeline hingga pengiriman produk kemasan ke alamat tujuan, jadi jangan khawatir kemasan yang kamu pesan tidak sampai.

4. Whatsapp Chat Live

Tjetak Whatsapp Chat Live

Dengan fitur ini kamu bisa melakukan pemesanan langsung melalui CS Tjetak. Kamu juga bisa menanyakan seputar kebutuhan kemasan yang kamu inginkan.

Itulah beberapa fitur yang dimiliki Tjetak untuk memudahkan para customer melakukan pembelian kemasan hanya dalam satu genggaman. Kini membuat kemasan tidak perlu lagi repot-repot lagi datang ke percetakan, karena kamu bisa pesan kemasan secara online dan barang akan diantar langsung ke rumah. Karena Tjetak adalah cara baru dalam pesan kemasan.