Dewasa ini, semakin banyak pelaku bisnis yang menggunakan kemasan unik. Salah satu kemasan yang digunakan sebagai medium kemas produk adalah totebag kanvas. Tas kemasan tersebut memang memberikan kesan unik, elegan dan stylish bagi yang memakainya. Selain membuat impresi terhadap si pemakai, tahukah Anda bahwa menggunakan tas ini sebagai medium kemas produk Anda juga membuat bisnis Anda memiliki impresi yang baik, lho?

Totebag kanvas merupakan sebuah tas berbahan dasar kain kanvas. Tas ini muncul sebagai upaya pengurangan penggunaan kemasan dan kantong berbahan dasar plastik yang tidak ramah lingkungan. Karena terbuat dari kain kanvas, tas ini lebih ramah lingkungan dan lebih mudah diurai ketika sudah dibuang sehingga tidak mencemari lingkungan.

Lebih Elegan dengan Totebag Kanvas

Di pasaran, kemasan dan packaging unik semakin banyak tersedia. Jenisnya pun bermacam-macam sehingga memudahkan Anda untuk memilihnya. Totebag merupakan salah satu kemasan yang banyak digunakan oleh beberapa brand ternama sebagai kemasan produk mereka. Kemasan berbentuk tas ini dipilih karena memiliki desain yang modern, unik, stylish, ramah lingkungan namun tetap elegan.

Baca juga: Ketahui 3 Tipe Box Kardus yang Beredar di Pasaran

Tidak hanya itu, tas kemasan ini juga memiliki ukuran yang relatif besar sehingga bisa menampung banyak produk isian di dalamnya ketika digunakan. Meskipun ukurannya cenderung besar, bahan kanvas dan desainnya yang vintage tetap membuat tas ini tidak terlihat murahan ketika digunakan.

Sebagai tas yang diciptakan sebagai pengganti kantong plastik sekali pakai, totebag didesain untuk dapat digunakan berkali-kali setelah digunakan untuk pertama kalinya. Hal ini tentu menjadi salah satu kelebihan totebag. Meskipun berbahan dasar kanvas, tas ini tetap mampu melindungi produk Anda dan memiliki ketahanan yang mantap.

Biasanya, brand pakaian, elektronik, gadget, hingga souvenir dan kado mulai beralih menggunakan tas ini sebagai kemasan produk mereka. Jika Anda berminat untuk mulai beralih menggunakan tas ini, Anda bisa melakukan penyesuaian dan memilih produk mana yang lebih tepat dan lebih pas dikemas menggunakan tas ini.

Alasan Kenapa Bisnis Anda Harus Beralih ke Totebag Kanvas

Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki totebag kanvas dibandingkan dengan kemasan lainnya.

1. Desain Lebih Modern dan Kekinian

Desain totebag memang menyerupai kantong plastik dengan bentuk memanjang ke atas dengan adanya bagian untuk pegangan tangan. Namun, tas ini lebih modern dan kekinian jika dibandingkan dengan kantong plastik. Apalagi, pada bagian body tas, Anda bisa melakukan kustomisasi sehingga terlihat lebih kekinian dan vintage.

Kustomisasi bisa Anda lakukan dengan mendesain tas pada bagian body-nya. Anda bisa mengubah warna dan dipadukan dengan penempatan logo brand, slogan hingga tagline brand Anda sehingga terlihat lebih ciamik dan menarik.

2. Membangun Trust Audience

Menggunakan kemasan yang modern dan kekinian tidak hanya mampu menarik perhatian target audience  Anda, tetapi juga ikut membantu trust kepada brand Anda. Menggunakan tas totebag akan meningkatkan impresi brand Anda. Menggunakan tas tersebut juga merupakan upaya dari brand Anda bahwa kepuasan pelanggan adalah nomor satu.

3. Murah dan Mudah Didapat

Beberapa dekade sebelumnya, untuk mendapatkan totebag masih sulit dan mahal. Apalagi untuk totebag dengan bahan dasar jenis kain tertentu, Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Sekarang, totebag sudah mudah didapatkan dan murah. Menggunakan totebag sebagai kemasan produk Anda bisa menjadi investasi jangka panjang untuk produk Anda ke depannya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Jenis Shipping Box Berkualitas

Anda siap beralih menggunakan totebag kanvas sebagai salah satu kemasan packaging produk Anda? Manuva siap menjadi partner Anda. Dengan desain yang beragam, transparan dan harga yang terjangkau, Anda bisa memilih totebag sesuai dengan selera Anda. Anda bahkan bisa melakukan kustomisasi sesuai dengan yang Anda inginkan. Segera hubungi Tim Tele Manuva!